Popular Post


Najmul (dibawah 20 tahun), adalah seorang pemuda yang suka ataupun tertarik pada dunia entrepreneurship (kewirausahaan) dan self improvement (pengembangan diri) yang mana berasal dari Rembang, Jawa Tengah dan sekarang tinggal di Yogyakarta, Indonesia untuk melanjutkan study di bangku kuliah. Dia sekarang membuka Jabruzz-Fashion ini sebagai wadah untuk mencetuskan idenya dalam dunia usaha yang mana telah diturunkan oleh orang-tuanya. Dia memiliki prinsip “Biaya Kuliah Harus dari Kerja Sendiri” dan itu telah sedikit demi sedikit terbukti dengan telah menjual dan mempromosikan suatu produk sebelum Jabruzz-Fashion ini resmi dibuka pada tanggan 11 Juni 2014.

Berikut adalah daftar Facebook Fan Page yang sudah terjual beberapa tahun terakhir ini :

Dan Beberapa Fan Page yang lain yang tak bisa disebutkan. Semua penjualan di atas dipromosikan di
http://ahmadnajmul.blogspot.com, http://jual-fanpage.blogspot.com, dan di beberapa blog yang lain. Selain di dunia Entrepreneurship, Najmul juga tertarik di dunia Self Improvement yang mana paling berkesan adalah mengikuti XPSU (Xtraordinary Public Speaking Unlocked) by Honji El Milagro. 

Ok, mungkin itu dahulu sekilas tentang sosok owner, founder, dan manager of Jabruzz Fashion ini. Kalau ada pertanyaan, keluhan, kritikan, saran, dan sebagainya bisa hubungi facebooknya di http://facebook.com/ahmadnajmul , akan tetapi ya harus kirim pesan yang baik dong pastinya. Kalau tidak ya “SORRY” nggak akan dikonfirmasi. hehehe… terimakasih… 

Gallery :


With Honji El Milagro

Saat Break Seminar Dropship Revolution




Setelah Seminar Xtraordinary Public Speaking Unlocked

 Seusai Break Seminar Xtraordinary Public Speaking Unlocked

Event "Love Journey"

With Bapak Dahlan Iskan


Sharing With Entrepreneurs

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan