Popular Post


Cek Ongkir (Ongkos Kirim) JNE, Tiki, dan Pos Indonesia – Halaman ini adalah halaman yang menampilkan Ongkir (ongkos kirim) ataupun tarif dari masing-masing jasa yang kami pakai untuk keperluan pengiriman barang dari lokasi kami “Yogyakarta” ke lokasi customer. Yap, perlu diketahui, kami menggunakan tiga pilihan utama jasa pengiriman, yaitu JNE, Tiki dan POS Indonesia yang mana sudah terkenal akan kualitas pengirimannya dan diakui oleh banyak orang di Indonesia, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kami akan menggunakan jasa ekspedisi lainnya, seperti Wahana dan lainnya.


Cek Ongkir (Ongkos Kirim) JNE, Tiki, dan Pos Indonesia – Yap, perlu diketahui bahwasannya di setiap jasa pengiriman ada kelebihan dan kekurangannya dan bahkan di satu jasa pengiriman juga ada perbedaan layanan seperti jasa JNE ada tiga layanan, yaitu JNE OKE, JNE REG, dan JNE YES. Lama proses pengiriman juga berbeda di setiap wilayah dan lokasi, ada yang satu hari sampai, biasanya di kota-kota besar dan memakai layanan JNE YES (Yakin Esok Sampai), tapi perlu diketahui juga tarif yang dipatok oleh pihak JNE dengan tarif YES juga agak tinggi.


Cek Ongkir (Ongkos Kirim) JNE, Tiki, dan Pos Indonesia – Seperti yang diberitahu sebelumnya, bahwasannya ada patokan harga sendiri-sendiri di suatu jasa pengiriman yang bersangkutan, maka dari itu, kami biasanya memakai jasa pengiriman yang tengah-tengah atau biasanya kami memakai JNE REG ataupun POS Indonesia REG (Reguler). Di samping harga yang relatif murah, lama pengiriman juga tidak terlalu lama, tergantung dari lokasi Agan sendiri tentunya. Hehehe. Ok, berikut ini adalah form Cek Ongkir (Ongkos Kirim) JNE, Tiki, dan POS Indonesia.

CATATAN:
Jika tidak ditemukan/server sedang down, silahkan Contact Us. Kami akan memeriksa ongkir sesuai permintaan dari Agan-agan semua. terimakasih. ^.^

Cek Ongkos Kirim JNE

Kami Berlokasi di YOGYAKARTA.





Cek Ongkos Kirim Pos Indonesia






Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan