Popular Post



JabruzZ FashioN adalah sebuah toko online yang mengkhususkan penjualan dalam bidang fashion yang mana berlokasi di Yogyakarta. Mungkin ada begitu banyak pertanyaan-pertanyaan yang terlontar dari agan-agan sekalian yang berbunyi “koq jualannya secara online, nggak offline saja nih gan?” ya, memang betul. Kami menjual HANYA secara online karena kami juga berfikir bahwasannya kami masih kuliah dan nyaris mustahil untuk membuka usaha secara all day. Maka dari itu, kami sekarang memfokuskan pada online saja. Jika memungkinkan, suatu saat kami akan membuka di dunia nyata agar bisa menyeluruh dari anak kecil sampai orang tua bisa melihat toko kami.

JabruzZ FashioN sendiri secara resmi dibuka pada tanggal 11 Juni 2014 yang terinspirasi dari sebuah toko online juga yang mana adalah teman sendiri dalam suatu komunitas dan terlahirlah toko online ini. Atas dorongan pribadi dan keadaan yang mendesak untuk terus bertahan hidup di dunia yang begitu fana ini, kami membuka jabruzz fashion ini untuk pemuda-pemudi dan suami-istri di seluruh Indonesia. Kami tak mungkin bisa membuka toko online ini, jika tak ada sahabat yang selalu menggandeng ataupun membantu dalam proses pemilihan dan pemasangan domain dot.com ini. 


JabruzZ FashioN mengucapkan BANYAK terimakasih kepada semua orang-orang yang telah membantu secara langsung maupun tidak langsung. Demikian juga dengan para customers yang selalu mendampingi jalan kami. Kami ada karena agan-agan semua. Mungkin ada pertanyaan kembali dari benak agan “koq mottonya ‘keren tanpa SOK jaim’, apa artinya?”. Ya, memang motto ini adalah mencerminkan dinamika sosial yang terjadi di masyarakat yang mana sekarang banyak sekali orang telah melakukan tindakan jaim (jaga imej) kepada sekeliling lingkungannya yang terlalu keterlaluan. Ini menjadi perhatian khusus dari kami agar tidak terlalu keterlaluan melakukan tindakan jaim kepada orang lain. Mungkin itu dahulu sepenggal “About Us”dari kami, jika ada pertanyaan, kritikan, saran, ataupun yang lainnya langsung saja contact kami di form yang tersedia. Happy Shopping! ^.^

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan