Popular Post

 Jual Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra
Item Name:
Jual Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra
Kode Produk: DPKP-20
Price Rp. 250.000
Description Produk dompet pria kulit ikan pari premium - zebra ini berbeda dengan produk dompet kulit pari yang lain karena memiliki motif seperta kuda zebra, tentu saja dengan alasan desain yang disukai oleh banyak orang. Produk Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra ini memiliki kualitas eksklusif dan bisa bertahan sampai 10 tahun lebih.
More Details Bahan: Kulit Ikan Pari Eksklusif (bagian luar) dan Kulit Sapi Eksklusif (bagian dalam)
Berat: 0.2 Kg/Pcs

                                        LIHAT HARGA PROMO SPESIAL DISINI !

Jual Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra
Keterangan Produk:
Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif ZebraDompet pria ini merupakan pilihan dari orang yang berjiwa seni tinggi karena motifnya begitu berkelas di kelasnya. Harga Dompet Pria ini tergolong cukup terjangkau karena harga dompet premium ini memang sedikit mahal tetapi perlu diingat kualitas dari bahannya sangat bisa dijamin 100%. Produk Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra ini yang mana begitu eksklusifnya produk ini menjadikan dompet kulit ikan pari ini sangat dinanti oleh para pecinta dompet kulit. Ketahanan dompet pria kulit pari ini jugalah yang membuat produk ini menjadi best seller karena bertahan sampai 10 tahun-an kurang lebih, tidak seperti produk kulit yang hanya sebentar.

  Jual Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra
Dengan kelebihannya seperti itu, yang lebih menggoda lagi ialah Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra ini memiliki garansi pewarnaan 1 tahun, yaitu: jika dompet yang pelanggan sudah beli ternyata warnanya luntur, jabruzz-fashion.com siap untuk mewarnai ulang sampai seperti sedia kala. Dompet pria kulit ikan pari ini memiliki bentuk oval pada bagian tengah dompet. Karena Dompet Pria Kulit Pari ini memiliki motif zebra, maka motif zebra lah yang mendominasi seluruh dompet, yang mana di bagian kulit luarnya. Kesan yang mendalam bagi para pemakainya adalah eksklusif, elegan, dan berkelas.

Klik dan lihat semua Katalog Dompet Kulit Pari Asli Pria Wanita Murah yang mana untuk lebih jelasnya produk dompet jenis/warna lainnya.
  Jual Dompet Pria Kulit Ikan Pari Premium - Motif Zebra
CARA PEMESANAN
Kirim SMS/BBM/WhatsApp dengan Format

Nama_Alamat_No. Hp_Detail Produk (Kode Produk_Jumlah)

Setelah diisi lengkap, kirim ke SMS/WhatsApp: 08971979095 atau BBM: 5BE1CAED

Contoh:
Nama : Desi
Alamat : Jalan Sunan Kudus Nomor 11, Bantul, Yogyakarta
No Hp : 08971979095
Detail:
DPKP-20_2 buah

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan