Popular Post

 Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan
Item Name:
Jual Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan
Price Rp. 1.850.000
Kode Produk TPKP-02
Description Produk Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan ini memiliki kualitas eksklusif dan elegan serta sangat tahan lama sekali, bahkan bisa bertahan sampai 10 tahun-an karena Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan ini terbuat dari bahan kulit ikan pari yang sudah dibuat secara mendetail.
More Details Bahan: Kulit Ikan Pari Eksklusif (bagian luar) dan Kulit Sapi Eksklusif (bagian dalam)
Berat: 0.5 Kg/Pcs

=== LIHAT HARGA PROMO SPESIAL DISINI ! ===

 Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan
Keterangan Produk:
Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis EleganTas Pria Selempang Kulit Pari Hitam - Siap Export ini memiliki tiga risliting atau dengan kata lain adalah triple risliting. Harga Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam - Siap Export ini tergolong cukup tinggi dari pada produk yang lainnya , tetapi kualitas dari Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan ini sungguh elegan nan cantik jelita. Produk Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan ini yang mana begitu eksklusifnya produk ini menjadikan tas kulit ikan pari ini sangat dinanti bahkan sangat diburu oleh para pecinta dompet kulit. Ketahanan dompet pria kulit pari ini jugalah yang membuat produk ini menjadi best seller karena bertahan sampai 10 tahun-an kurang lebih, tidak seperti produk kulit yang hanya sebentar.

 Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan
Dengan kelebihannya seperti itu, yang lebih menggoda lagi ialah Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan ini memiliki garansi pewarnaan 1 tahun, yaitu: jika tas yang pelanggan sudah beli ternyata warnanya luntur, jabruzz-fashion.com siap untuk mewarnai ulang sampai seperti sedia kala dengan catatan pelanggan mengirim balik tas ini dan kami akan mewarnai ulang. Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam ini memiliki semacam dua butiran mata mutiara pada bagian tengah tas. Karena Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam - Siap Export ini memiliki warna hitam, maka warna hitam lah yang mendominasi seluruh dompet. Kesan yang mendalam bagi para pemakainya adalah eksklusif, elegan, dan berkelas.
Lihat juga: Katalog Tas Kulit Ikan Pari Pria Wanita atau Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Pari yang mana untuk lebih jelasnya produk dompet jenis/warna lainnya.
 Tas Pria Selempang Kulit Pari Hitam Polis Elegan
CARA PEMESANAN
Kirim SMS/BBM/WhatsApp dengan Format

Nama_Alamat_No. Hp_Detail Produk (Kode Produk_Jumlah)

Setelah diisi lengkap, kirim ke SMS/WhatsApp: 08971979095 atau BBM: 5BE1CAED

Contoh:
Nama : Desi
Alamat : Jalan Sunan Kudus Nomor 11, Bantul, Yogyakarta
No Hp : 08971979095
Detail:
TPKP-02_2 buah

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan