Popular Post

Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah –
Karena begitu banyaknya produk kami, maka dari itu kami dengan sengaja membuat katalog tersendiri yang mana berjudul Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah. Tentu saja tidak hanya tersedia tas dompet gelang sabuk kulit saja yang dijual, melainkan masih ada berberapa lagi seperti celana chino eksklusif, kaos t-shirt WWE distro premium. Jadi dengan secara singkat, Jabruzz Fashion menyediakan berbagai produk, diantaranya gelang kulit custom nama couple murah, gelang kulit ikan pari original, tas pria wanita kulit ikan pari asli murah, sabuk kulit ikan pari, dompet kulit pari pria wanita branded berkelas, celana chino, kaos WWE, dan kedepannya mungkin ada beberapa penambahan produk.

Mari kita jabarkan sub-katalog berikut dengan lebih terinci, yaitu beberapa jenis/tipe yang ada di Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah. Berikut adalah rinciannya:

1.    Tas Pria Wanita Kulit Ikan Pari Original
Di bagian katalog produk tas pria wanita kulit ini memiliki beraneka ragam model, seperti model tas pesta, tas kerja kantor, dan tas selempang. Semua produk tas disini memakai bahan dasar kulit ikan pari terbaik (di bagian luar) dan kulit sapi (di bagian dalam) terbaik pula. Kelebihan dari kulit ikan pari itu sendiri yaitu lebih awet, tahan lama, desain tekstur elegan, dan yang pasti anti gores. Untuk melihat semua model tas kulit ikan pari ini, silahkan klik Katalog Tas Pria Wanita Kulit Ikan Pari Original Berkelas. Atau klik gambar berikut ini!
 Harga Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah
2.    Dompet Kulit Pari Pria Wanita Branded
Dari begitu banyaknya produk dompet kulit yang berseliweran di internet membuat kami mencari celah yaitu meningkatkan kelebihan – keunggulan produk dompet kulit kami. Di bagian ini, ada dua jenis dompet yaitu dompet pria dan wanita. Tentu saja ada beberapa model/tipe dompet yang siap Anda gunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk pesta, kado ulang tahun, acara resmi, atau lainnya. Untuk melihat semua model dompet kulit ikan pari ini, silahkan klik Katalog Dompet Pria Wanita KulitIkan Pari Asli Premium. Atau klik gambar berikut ini!
Harga Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah
3.    Gelang Kulit Sapi Custom Couple Nama Murah
Di bagian ketiga dari Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah ini yaitu tentang semua produk dari gelang kulit custom nama yang mana biasanya dipesan oleh suatu perusahaan, distro, pasangan muda-mudi, acara, nama pribadi dan keperluan lainnya. Mengapa? Karena kelebihan pada gelang kulit custom nama ini yaitu, pembeli bisa menulis nama/tulisan sesuka hati di gelang tersebut. Harga gelang kulit ini juga termasuk yang paling bisa dijangkau semua kalangan. Bahan dasar dari gelang ini yaitu kulit sapi terbaik. Untuk melihat semua model ikat pinggang kulit ikan pari ini, silahkan klik Katalog Gelang Kulit Pari Sapi Ular Original Exclusive. Atau klik gambar berikut ini!
 Jual Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah
4.    Gelang Kulit Pari Pria Wanita Murah Terbaik
Di sub-katalog dari gelang kulit ikan pari ini memiliki dua tipe dasar, yaitu memakai kancing dan tanpa memakai kancing. Kesan berkelas sangat muncul di gelang kulit pari ini. Mengapa Anda harus memiliki gelang kulit ikan pari kualitas terbaik ini? Karena gelang kullit ini memiliki beragam warna yang unik serta tekstur dari kulit ikan pari ini juga pantas diacungi jempol. Ada yang model memiliki semacam duri (mendol) dan ada yang cukup rata di permukaan gelangnya. Untuk melihat semua model ikat pinggang kulit ikan pari ini, silahkan klik Katalog Gelang Kulit Pari Sapi Ular Original Exclusive. Atau klik gambar berikut ini!
 Jual Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah
5.    Ikat Pinggang Pria Kulit Pari Murah Eksklusif
Begitu menawannya produk ikat pinggang ini membuat ikat pinggan ini selalu menjadi incaran dari para pemburu fashion kulit bergengsi. Bukan hanya tampilan yang super eksklusif mewah berkelas, tetapi produk yang dalam istilah lain disebut sebagai sabuk ini memiliki keawetan sampai bertahun-tahun, bahkan sampai 10 tahun lebih dengan keadaan seperti semula di bagian luarnya. Untuk melihat semua model ikat pinggang kulit ikan pari ini, silahkan klik Katalog Ikat Pinggang Kulit Ikan Pari Asli Eksklusif. Atau klik gambar berikut ini!
Jual Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah
Itu dulu keterangan layanan kami di Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Asli Murah, jika Anda ingin memesan produknya segera, silahkan klik pilihan-pilihan terbaik Anda. Pelanggan yang cerdas, selalu membaca detail setiap keterangan, baru menanyakan hal yang tidak ada di keterangan. Oh iya, yang lebih mengesankan lagi yaitu jika warna di bahan dasar aksesoris kulit ikan pari tersebut terkena/terjadi kerusakan warnanya karena kesalahan pelanggan atau istilahnya berubah warna, kami siap untuk mewarnai ulang dengan masa garansi warna yaitu hanya sampai 12 bulan.* 

*tidak termasuk ongkos kirim ke alamat kami.
*hanya melayani produk kulit ikan pari, non gelang kulit ikan pari atau kulit sapi.
SMS/WA/Telp.: 089 719 790 95
BBM: 5BE1CAED
Salam hangat,
Jabruzz-fashion.com

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan