Popular Post

Katalog Tas Kulit Pari Asli Pria Wanita Murah -
Dalam mencari tas kulit pari asli pria wanita murah dan terbaik  memang susah-susah gampang alias tak semudah menemukan yang jual gelang kulit asli original karena memang tas kulit asli pria wanita kualitas super begitu mahal adanya, maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan dasar orang-orang yang minat, jabruzz-fashion.com siap memberikan pelayanannya dengan membuka Katalog Tas Kulit Pari Asli Pria Wanita Murah yang mana berawal  saat melihat produk dari teman kami yang begitu luar biasa bagusnya.

Mengapa Anda harus membeli tas kulit pari asli pria wanita murah terbaik kami?
Karena ada bermacam-macam alas an yang pantas Anda pikir terlebih dahulu sebelum memesan sesuatu dan satu hal ini juga harus difikirkan terlebih dahulu. Oh iya, sebelum berfikir lebih jauh, silahkan baca informasi mengapa Anda sebaiknya membeli tas kulit ikan pari eksklusif ini. Berikut beberapa alasan yang sangat masuk akal:

1.    Lebih murah harganya.
Tentu saja produk kami yang satu ini dengan segenap kelebihan seperti dibawah, juga memiliki harga yang relative terjangkau. Kenapa? Iya, begitulah. Coba sekarang Anda lihat harga dari sebuah produk tas, kita ambil contoh merk Tas Hermes. Wow, sangat fantastis sekali, harga dari tas hermes berkisaran puluhan hingga ratusan juta rupiah. Mungkin Anda perlu membaca artikel kami juga yang berjudul “Alasan Kenapa Tas Hermes Begitu Mahal?”, silahkan klik disini untuk membacanya. Kemudian harga tas kulit pari asli pria wanita murah terbaik kami hanya berkisaran satu juta lebih hingga tiga juta lebih saja.

2.    Desain sangat kekinian (modern).
Harga tas kulit yang murah,tapi desain kuno/jadul ya sama saja kurang menarik dong. Nah, di produk tas kulit ikan pari kualitas premium kami memiliki desain yang sangat modern atau istilah orang sekarang yaitu kekinian. Dengan berbagai model seperti tas selempang pria – wanita, tas kerja kantor wanita, tas pesta yang mana menjadi identitas satu golongan dan kesan mewah serta modern sangat melekat di tas tersebut.

3.    Garansi warna hingga 1 tahun.
Inilah yang menjadi kelebihan dari produk jabruzz-fashion.com kami, karena produk tas kulit ikan pari inipun memeiliki garansi warna hingga satu tahun. Itu artinya, jika tas kulit Anda luntur karena terjadi gesekan terus menerus dengan benda yang tajam setiap waktu atau terjadi kejadian apapun yang membuat tas terlihat kurang bagus, kami siap mewarnai ulang sehingga terlihat seperti sedia kala dengan biaya gratis atau tanpa biaya sama sekali dengan masa batas garansi yaitu satu tahun terhitung sejak tanggal pembelian.

4.    Awet
Di point keempat dari Katalog Tas Kulit Pari Asli Pria Wanita Murah ini yaitu awet. Ya, keawetan dari produk jenis kulit ikan pari sangatlah awet. Tentu saja awet, karena tas kulit pari asli pria wanita murah terbaik kami dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga mendapatkan hasil yang maksimal di setiap produknya. Keawetan/ketahanan dari tas ini bisa sampai bertahun tahun bahkan sampai 10 tahun lebih. 

5.    Limited edition.
harga tas pria wanita kulit ikan pari original yang bisa dijangkau ini memiliki edisi terbatas, jadi terkadang edisi tas yang desain A sudah habis, maka terkadang kami tidak membuat ulang atau jika ada pelanggan yang ingin memesannya, maka membutuhkan waktu yang cukup lama, bisa sampai kurang lebih tiga bulan. Maka dari itu, setiap Anda mau memesannya, silahkan hubungi terlebih dahulu, apakah stock tas kulit ikan pari tersebut masih ada atau sudah sold out.

Oke, mungkin itulah kelebihan dari Katalog Tas Kulit Pari Asli Pria Wanita Murah, berikut ini adalah model dan warna dari tas kulit ikan pari eksklusif tersebut. Silahkan klik gambar atau link dibawah untuk menuju halaman produk yang Anda ingin pesan!
Tas Selempang Pria Kulit Ikan Pari Kualitas Premium
 Tas Kulit Ikan Pari Asli Eksklusif – Hitam Polis
Klik gambar/detail Tas Kulit Ikan Pari Asli Eksklusif – Hitam Polis untuk info produk
 Tas Kulit Ikan Pari Original Eksklusif – Coklat
Klik gambar/detail Tas Kulit Ikan Pari Original Eksklusif – Coklat untuk info produk

Tas Wanita Kulit Ikan Pari Kualitas Premium
 Tas Selempang Wanita Kulit Pari - Merah Maroon
Klik gambar/detail Tas Selempang Wanita Kulit Pari - Merah Maroon untuk info produk
Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon
Klik gambar/detail Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon untuk info produk
 Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Hitam Elegan
Klik gambar/detail Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Hitam Elegan untuk info produk
Klik gambar/detail Gelang Kulit ikan pari original elegan – Coklat Muda untuk info produk
Klik gambar/detail Gelang Kulit ikan pari original elegan – Coklat Muda untuk info produk
Klik Gambar/detail Gelang Kulit ikan pari original elegan – Cream untuk info produk
Klik Gambar/detail Gelang Kulit ikan pari original elegan – Coklat Tua untuk info produk
Klik Gambar/detail Gelang Kulit ikan pari original elegan – Hitam untuk info produk

Sekian dulu Katalog Tas Kulit Pari Asli Pria Wanita Murah, jika Anda ingin memesan dan ingin tahu lebih lanjut seputar produk jabruzz-fashion.com lainnya silahkan hubungi nomor / Pin BBM dibawah ini. Terimakasih.
SMS/WA/Telp.: 089 719 790 95
BBM: D347206B
Salam hangat,
Jabruzz-fashion.com

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan