Popular Post

 Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki)
Item Name:
Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki)
Price Rp. 125.000
Kode Produk GL-11
Description Produk Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki) ini memiliki bentuk yang cocok dengan kesan "lakik" yang mana dibuat memang khusus gelang pria keren seperti Anda. Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki) ini terbuat dari bahan kulit sapi yang sudah dibuat secara mendetail.
More Details Bahan: Kulit Sapi
Berat: 0.2 Kg/Pcs

=== LIHAT HARGA PROMO SPESIAL DISINI ! ===

 Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki)
Keterangan Produk:
Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki)Gelang pria ini memiliki bentuk cukup unik dan terkesan laki banget. Harga gelang pria ini tergolong cukup standard. Produk Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki) ini kalau dilihat dari bagian luarnya, seperti terdapat banyak kancing yang menghiasi seluruh bagian gelang kulit pria terbaik ini. Jika Anda ingin tampil bak bad boy atau bad guy yang dicari-cari orang, maka produk gelang pria ini sangat cocok untuk Anda.

 Jual Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki)
Berbeda dengan gelang kulit custom nama murah atau gelang kulit ikan pari tahan api kami, di produk Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki) ini hanya bisa memilih ukuran gelang yang menyesuaikan pergelangan tangan pemakai . Karena Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki) ini memiliki warna hitam, maka warna hitam lah yang mendominasi seluruh gelang. Kesan yang mendalam bagi para pemakainya adalah cowok banget, pria keren, trendi, gaul dan laki banget.

Lihat juga: Katalog Gelang Tangan Kulit Pari Sapi Custom atau Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Pari yang mana untuk lebih jelasnya produk dompet jenis/warna lainnya. 
  Jual Gelang Kulit Pria Keren Terbaik (Man Cowok Laki)
CARA PEMESANAN
Kirim SMS/BBM/WhatsApp dengan Format
Nama_Alamat_No. Hp_Detail Produk (Kode Produk_Jumlah)

Setelah diisi lengkap, kirim ke SMS/WhatsApp: 08971979095 atau BBM: 5BE1CAED

Contoh:
Nama : Desi
Alamat : Jalan Sunan Kudus Nomor 11, Bantul, Yogyakarta
No Hp : 08971979095
Detail:
GL-11_2 buah

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan