Popular Post

 Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - Ungu
Item Name:
Jual Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - Ungu
Price Rp. 625.000
Kode Produk DWKP-10
Description Produk Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - Ungu ini memiliki kualitas eksklusif dan elegan serta sangat tahan lama sekali, bahkan bisa bertahan sampai 10 tahun-an karena Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - Ungu ini terbuat dari bahan kulit ikan pari yang sudah dibuat secara mendetail.
More Details Bahan: Kulit Ikan Pari Eksklusif (bagian luar) dan Kulit Sapi Eksklusif (bagian dalam)
Berat: 0.2 Kg/Pcs

=== LIHAT HARGA PROMO SPESIAL DISINI ! ===

Dompet Wanita Kulit Pari Ungu - High Quality
Keterangan Produk:
Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - UnguDompet Wanita Kulit Ikan Pari ini memiliki bentuk seperti duri karena menonjol kulit ikan parinya sepanjang dompet yang mana berbeda dengan produk Dompet Wanita Kulit Pari Exclusive - Merah Maroon  karena dengan kancing bukan resleting di bagian luarnya. Kalau berbicara harga dompet wanita berbahan kulit, maka tak lepas dari kesan mahal. Hemm, tetapi perlu diingat harga akan sebanding dengan kualitas yang luar biasa seperti bermerk besar. Produk Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - Ungu ini yang mana begitu eksklusifnya produk ini menjadikan Dompet Wanita Kulit Pari ini sangat dinanti oleh para pecinta dompet kulit.

Genuine Stingray Leather Women Wallet - Purple
Ketahanan dompet pria kulit pari ini jugalah yang membuat produk ini menjadi best seller karena bertahan sampai 7 - 10 tahun-an kurang lebih. Dengan kelebihannya seperti itu, yang lebih menggoda lagi ialah Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - Ungu ini memiliki garansi pewarnaan 1 tahun, yaitu: jika dompet yang pelanggan sudah beli ternyata warnanya luntur, jabruzz-fashion.com siap untuk mewarnai ulang sampai seperti sedia kala dengan cara mengirim barang dompetnya ke tempat kami dan kami akan mewarnainya secara GRATIS. Dompet Wanita Kulit Pari Kualitas Branded - Ungu ini memiliki bentuk oval putih pada bagian tengah dompet yang membuat dompet ini memiliki nilai bermerk besar. Kesan yang mendalam bagi para pemakainya adalah eksklusif, elegan, dan berkelas.Stingray Leather Wallet Kualiti Exclusive - Ungu
CARA PEMESANAN
Kirim SMS/BBM/WhatsApp dengan Format

Nama_Alamat_No. Hp_Detail Produk (Kode Produk_Jumlah)

Setelah diisi lengkap, kirim ke SMS/WhatsApp: 08971979095 atau BBM: 5BE1CAED

Contoh:
Nama : Desi
Alamat : Jalan Sunan Kudus Nomor 11, Bantul, Yogyakarta
No Hp : 08971979095
Detail:
DWKP-10_2 buah

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan