Popular Post

 Harga Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon
Item Name:
Harga Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon
Price Rp. 2.650.000
Kode Produk TWKP-11
Description Produk Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon ini memiliki kualitas eksklusif dan elegan serta sangat tahan lama sekali, bahkan bisa bertahan sampai 10 tahun-an karena Harga Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon ini terbuat dari bahan kulit ikan pari yang sudah dibuat secara mendetail.
More Details Bahan: Kulit Ikan Pari Eksklusif (bagian luar yang atas) dan Kulit Sapi Eksklusif (bagian dalam dan bawah luar)
Berat: 0.4 Kg/Pcs

=== LIHAT HARGA PROMO SPESIAL DISINI ! ===

 Harga Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon
Kalau sebelumnya, jabruzz-fashion.com telah meluncurkan produk  Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Hitam Elegan, kali ini kami meluncurkan produk bahan kulit terbaru dengan nama Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon. Kenapa? karena di produk sebelumnya warnanya kalem, maka di produk ini warnanya "ngejreng" kalau istilah jawanya. Karena Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon ini memiliki warna merah marun, maka warna merah marun lah yang mendominasi seluruh tas, baik itu kulit luar maupun bagian dalam. :)

Jual Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon
Keterangan Produk:
Harga Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah MaroonTas kerja merupakan tas yang cukup dicari oleh para eksekutif muda, pekerja ataupun pemilik/pengelola perusahaan karena memang kebutuhan akan apa saja yang dibawa di dunia kerja yang mana dengan tas ini jelas berbeda dengan yang dibawa ketika kuliah. Dari kebutuhan tersebut, jabruzz-fashion.com mengeluarkan produk terbarunya Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon dengan kualitas elegan, eksklusif, berkelas. Tas ini tanpa menggunakan selempang panjang karena memang didesain sebagai tas jinjing.

Lihat juga: Katalog Tas Kulit Pari Pria Wanita atau Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Premium yang mana untuk lebih jelasnya produk dompet jenis/warna lainnya.  

Kelebihan dari bahan kulit pari ialah produk kulit ikan pari seperti produk Jual Tas Kerja Kantor Wanita Kulit Pari Merah Marooni ini memiliki garansi pewarnaan 1 tahun, yaitu: jika tas kantor yang pelanggan sudah beli ternyata warnanya luntur, jabruzz-fashion.com siap untuk mewarnai ulang sampai seperti sedia kala. Tas kulit anti gores ya produk kulit pari ini, karena kulit pari ini sudah di polish sedemikian rupa untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jika produk Tas Kantor Wanita Kulit Pari Merah Maroon ini dibakar dengan api pada bagian luarnya, maka tidak akan meleleh dan tetap aman. Keawetan dari bahan kulit pari bisa sampai 7 - 10 tahunan lebih.
CARA PEMESANAN
Kirim SMS/BBM/WhatsApp dengan Format

Nama_Alamat_No. Hp_Detail Produk (Kode Produk_Jumlah)

Setelah diisi lengkap, kirim ke SMS/WhatsApp: 08971979095 atau BBM: 5BE1CAED

Contoh:
Nama : Desi
Alamat : Jalan Sunan Kudus Nomor 11, Bantul, Yogyakarta
No Hp : 08971979095
Detail:
TWKP-11_2 buah

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan