Popular Post

 Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan
Item Name:
Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Elegan
Price Rp. 85.000
Kode Produk GUKP-01
Description Produk Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan ini memiliki kualitas eksklusif dan elegan serta sangat tahan lama sekali, bahkan bisa bertahan sampai bertahun-tahun-an karena Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan ini terbuat dari bahan kulit ikan pari yang sudah dibuat secara mendetail.
More Details Bahan: Kulit Ikan Pari Eksklusif (bagian luar) dan Kulit Sapi Eksklusif (bagian dalam)
Berat: 0.1 Kg/Pcs

=== LIHAT HARGA PROMO SPESIAL DISINI ! ===

 Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan
Keterangan Produk:
Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren EleganGelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan ini memiliki satu penutup kancing dan dua untuk yang ditutupi dengan kancing yang mana terbuat dari bahan stainless. Harga Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan ini tergolong murah karena harga produk gelang kulit ikan pari ini ditekan sampai minimal dengan kualitas maksimal. Bagian dalam dari Produk Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan terbuat dari kulit sapi ini yang mana begitu eksklusifnya produk ini menjadikan gelang kulit ikan pari ini sangat dinanti oleh para pecinta aksesoris berbahan kulit.
 Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren EleganDengan kelebihannya seperti itu, kelebihan lainnya adalah gelang kulit pari ini bisa digunakan untuk pria ataupun wanita, istilahnya bisa digunakan unisex. Gelang kulit ikan pari ini memiliki bentuk duri pada bagian keseluruhan gelang. Karena Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan ini memiliki warna putih, maka warna putih lah yang mendominasi seluruh gelang. Kesan yang mendalam bagi para pemakainya adalah eksklusif, elegan, dan berkelas.

Lihat juga: Katalog Gelang Kulit Ikan Pari atau Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Pari yang mana untuk lebih jelasnya produk jenis/warna lainnya.   
 Gelang Kulit Ikan Pari Putih Duri Keren Elegan
CARA PEMESANAN
Kirim SMS/BBM/WhatsApp dengan Format

Nama_Alamat_No. Hp_Detail Produk (Kode Produk_Jumlah)

Setelah diisi lengkap, kirim ke SMS/WhatsApp: 08971979095 atau BBM: 5BE1CAED

Contoh:
Nama : Desi
Alamat : Jalan Sunan Kudus Nomor 11, Bantul, Yogyakarta
No Hp : 08971979095
Detail:
GUKP-01_2 buah

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan