Popular Post

 Jual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original
Item Name:
Jual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original
Price Rp. 85.000
Kode Produk GUKP-02
Description Produk Gelang Kulit Pari Merah Muda Original ini memiliki kualitas eksklusif dan elegan serta sangat tahan lama sekali, bahkan bisa bertahan bertahun-tahun-an karena Pembuatan Gelang Kulit Pari Merah Muda Original ini terbuat dari bahan kulit ikan pari yang sudah dibuat secara mendetail.
More Details Bahan: Kulit Ikan Pari Eksklusif (bagian luar) dan Kulit Sapi Eksklusif (bagian dalam)
Berat: 0.1 Kg/Pcs

=== LIHAT HARGA PROMO SPESIAL DISINI ! ===

 Jual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original
Keterangan Produk:
Jual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original – Gelang Kulit Pari Merah Muda Original ini memiliki bentuk polish yang mana dihaluskan secara mendetail. Harga Gelang Kulit Ikan Pari Merah Muda Asli ini tergolong murah ataupun dengan kata lain adalah Jual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original Murah, tetapi kualitas dari gelang kulit ikan pari ini sungguh elegan nan cantik jelita. Produk Gelang Kulit Pari Merah Muda Original ini yang mana begitu eksklusifnya produk ini menjadikan Gelang Kulit Pari Merah Muda Original ini sangat dinanti oleh para pecinta dompet kulit. Ketahanan dompet pria kulit pari ini jugalah yang membuat produk ini menjadi best seller karena bertahan sampai bertahun-tahun-an kurang lebih, tidak seperti produk kulit yang hanya sebentar.
 Jual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original  Dalam pasar import sendiri dompet, tas, gelang, sabuk memiliki arti seperti stingray leather wallet, stingray leather bag, stingray leather bracelet, stingray leather belt yang mana di pasar asia seperti sangat terkenal dompet kulit pari asli Thailand, kenapa di Thailand bisa seperti itu? karena memang disana menurut pantauan kami merupakan pasar awal pembuatan produksi aksesoris kulit ikan pari. Meskipun seperti itu produk Gelang Kulit Pari Merah Muda Kualitas Branded Original ini bisa menyaingi dari pada kelas dunia karena diproduksi secara menyeluruh dan mendetail. Di kancah Indonesia sendiri juga cukup terkenal seperti Dompet Kulit Garut, Tas Kulit Jogja, dan sebagainya. Inilah yang membuat kami turut serta menjual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original ini.
Lihat juga: Katalog Gelang Kulit Ikan Pari atau Katalog Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Pari yang mana untuk lebih jelasnya produk dompet jenis/warna lainnya.  
 Jual Gelang Kulit Pari Merah Muda Original
CARA PEMESANAN
Kirim SMS/BBM/WhatsApp dengan Format

Nama_Alamat_No. Hp_Detail Produk (Kode Produk_Jumlah)

Setelah diisi lengkap, kirim ke SMS/WhatsApp: 08971979095 atau BBM: 5BE1CAED

Contoh:
Nama : Desi
Alamat : Jalan Sunan Kudus Nomor 11, Bantul, Yogyakarta
No Hp : 08971979095
Detail:
GUKP-02_2 buah

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan