Popular Post

Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Lebih Mahal?
Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Lebih Mahal? –
Membuka artikel ini, sebelum berbicara lebih lanjut seputar Alasan kenapa harga kerajinan kulit ikan pari lebih mahal, izinkan kami share seputar produk aksesoris kulit ikan pari. Boleh? Oke, beberapa waktu yang lalu, ada orang yang mau memesan produk dompet kulit ikan pari ungu eksklusif, sebelum mau memesan produk tersebut, dia menanyakan berbagai hal seputar produk jabruzz-fashion.com. Kemudian, saat menanyakan produk dompet kulit ikan pari ini, kami menjawab dengan penuh pelayanan, lalu saat memberitahukan soal harga. Calon pelanggan kami membalas dengan penuh ekspresi yaitu kata “Mahal”.

Hemm, benar saja, memang begitulah adanya. Kemudian mungkin ada yang menanyakan “kenapa harga kerajinan kulit ikan pari begitu mahal?”, maka kami akan menjawab dengan berbagai alasan yang memang beginilah jawabannya. Mau tahu, sobat?

Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Begitu Mahal:

Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Lebih Mahal?

1.    Dari segi kualitas.
Tak bisa dipungkiri lagi bahwasannya kualitas dari pada kerajinan kulit ikan pari ini, sudah pantas menyaingi pasar global atau internasional. Kenapa? Tentu saja karena semua aksesoris kulit ikan pari memiliki standard kualitas diatas rata-rata. Seperti yang dikatakan oleh dosen kami bahwa di dunia pendidikan ada yang namanya standar kompetensi untuk para siswa. Maka di dunia kerajinan kulit ikan pari, patokan dari kualitasnya adalah seni dari aksesoris kulit pari itu sendiri, ketahanan kulit ikan pari, kemudian teksturnya yang bernilai tinggi. Dari segi ketahanan.

2.    Dari segi ketahanan
Di point nomor dua ini yaitu seputar ketahanan dari kulit pari. Ya betul bahwasannya ketahanan kulit ikan pari sangat layak diacungi dua jempol. Kenapa? Karena begitu awetnya sampai tak habis pikir kenapa ya kulit ikan pari ini lebih awet dari pada kulit lainnya. Tak terpungkiri, ini juga merupakan Rahmat dari Tuhan yang telah membuat ikan pari ini memiliki ketahanan kulit yang dapat bertahan bertahun-tahun, bahkan sampai sepuluh tahun lebih. Satu kata yang pantas untuk kulit ini yaitu “WoW”.

Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Lebih Mahal? - Sabuk

3.    Dari segi tekstur (Unik).
Berpindah dari segi ketahanan dari beberapa Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Begitu Mahal yaitu di point ketiga ini yang mana sekarang kami menyoroti segi tekstur dari ikan pari ini. Memang bagaimana teksturnya, ya? Sabar, sobat. Santai saja, di dalam kulit ikan pari ini memiliki tekstur yang cukup unik yaitu seperti ada durinya (belum di polish), mutiara di tengah kulit itu sendiri, dan saat sudah di polish, maka setiap kali Anda menyentuhnya, akan terlihat kulit ikan pari ini yang begitu halus, rapi, dan unik. Sudah memilikinya, sobat?

4.    Dari segi proses produksi.
Proses produksi dari pada kerajinan kulit ikan pari ini cukup membutuhkan waktu karena, hemmm. Langsung Tanya saja kepada kami, sobat. Soalnya ini rahasia untuk umum. Untuk menanyakan seputar hal ini atau Tanya produk lainnya, silahkan hubungi nomor/BBM yang ada di sidebar sebelah kanan dari website jabruzz-fashion.com ini.

Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Lebih Mahal? - tas


Bagaimana, sobat? Sekarang Anda sudah mengerti Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Begitu Mahal. Mungkin saja Anda juga mau memesan produk terbaik dari kami yaitu semua produk yang berbau kulit ikan pari ini, silahkan Anda bisa memesannya atau melihat katalognya di halaman berikut ini:
-= Katalog Tas Kulit Ikan Pari Kualitas Export =-
-= Katalog Dompet Kulit Ikan Pari Kualitas Premium =-
-= Katalog Sabuk (Ikat Pinggang) Kulit Ikan Pari Kualitas Exclusive =-
-= Katalog Gelang Kulit Ikan Pari Kualitas Terbaik =-

Oke, sekian dulu artikel Alasan Kenapa Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari Lebih Mahal dari kami ini, kalau Anda ingin membaca artikel sebelumnya yaitu tentang 3 cara mendeteksi dan membedakan kulit asli dan kulit palsu, silahkan klik disini.

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan