Popular Post

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Kulit Ikan PariKelebihan dan Kekurangan Bahan Kulit Ikan Pari –
Kalau diperhatikan seksama, semua kerajinan kulit berbahan kulit ikan pari memiliki kelebihan yang luar biasa eksklusif. Maka dari itu jabruzz-fashion.com siap untuk membongkar semua seputar kelebihan dan kekurangan bahan kulit ikan pari. Kemudian ada orang yang menanyakan akan hal ini “mengapa ada kekurangannya ya?”, tentu saja sangat jelas, bahwasannya ketika ada kelebihan dari suatu benda/makhluk hidup atau yang lain. Pastilah ada yang namanya kekurangannya. Apa saja itu?

Kekurangan Kerajinan Memakai Bahan Kulit Ikan Pari:
1.    Harga yang cenderung lebih mahal
Betul saja bahwasannya memang inilah kenyataannya, bahwasannya harga akan bahan kulit ikan pari sedikit lebih mahal dibandingkan bahan dasar kulit sapi. Kenapa? Karena harga kerajinan kulit ikan pari ini berbanding lurus dengan kualitas premiumnya yang sangat berkualitas tinggi.

2.    Tak semua bahan kulit ikan pari dapat dijadikan kerajinan
Point kedua dari kelemahan bahan kulit ikan pari ini yaitu tak semua ikan pari bisa dimanfaatkan kulitnya. Mengapa? Karena terkadang jenis dan tekstur kulit ikan pari berbeda satu dengan yang lainnya. Bahkan sering juga ditemukan satu ikan pari, hanya bisa dipakai untuk satu kerajinan seperti tas kerja kantor kulit ikan pari, dompet pria kulit ikan pari, ikat pinggang pria kulit ikan pari, dan gelang kulit ikan pari. Jadi inilah yang kadang menjadi kekurangannya.

3.    Belum menemukan yang lainnya.
Kenapa di point ini seperti itu? Ya, kami belum menemukan kelemahan kerajinan memakai bahan kulit ikan pari yang lainnya. Karena memang sulit untuk menemukan kekurangannya, tak seperti menemukan kelebihannya yang sangat bisa diungkapkan secara mudah.

Setelah mengetahui kekurangan kerajinan memakai bahan kulit ikan pari, ijinkan kami untuk menginformasikan tentang kelebihannya. Apa saja itu? Apakah hal yang diluar ekspetasi saya? Apakah melebih-lebihkan? Tetap saja baca artikel ini sampai selesai, sobat! Oke?


Kelebihan Kerajinan Memakai Bahan Kulit Ikan Pari:

1.    Selalu menjadi kualitas unggulan
Tentu saja kualitas unggulan-lah yang menjadi pedoman dari bahan kulit ikan pari ini, seperti yang sudah disebutkan pada bagian kekurangan kulit ikan pari ini di point pertama, yaitu harga lebih mahal tetapi kualitas eksklusif-lah yang menjadi point sangat penting. Kesan berkelas sangat melekat pada aksesoris kulit ikan pari ini, seperti tas kerja kantor kulit ikan pari, dompet wanita kulit ikan pari, sabuk pria kulit ikan pari, dan gelang kulit ikan pari.

2.    Tahan lama/awet
Tak bisa dipungkiri, di point nomor dua dari keunggulan bahan kulit ikan pari ini bahwasannya keawetan dari bahan dasar kulit ikan pari ini sangat layak diacungi jempol. Kenapa? Karena betul adanya bahwa kerajinan dari kulit pari ini bisa bertahan lama alias bisa sampai bertahun-tahun, bahkan bisa saja sampai 10 tahun. Wow, Cukup mengesankan?


1.    Tahan api
Hemmm, tak seperti orang yang terkena api pada saat di-hipnosys yang mana biasanya tak merasakan rasa sakit seperti beberapa waktu yang lalu, tangan kami dibakar dengan api tetapi sebelumnya di hipnosys terlebih dahulu, maka rasa sakitnya sangat minim sekali. Nah, berbeda lagi dengan kulit ikan pari ini. Meski dibakar dengan api yang mana sangat terasa panasnya. Kulit ikan pari ini tak akan terbakar seperti bahan kulit sintetis. (baca selengkapnya: cara mendeteksi dan membedakan kulit asli dan kulit palsu)

2.    Anti gores
Begitu menariknya kulit ikan pari ini membuat mereka dari kalangan pencinta aksesoris, selalu mengincar bahan kulit ikan pari ini. Bahkan di Thailand, kerajinan memakai bahan dasar kulit ikan pari ini sudah sangat terkenal sampai sepertinya menjadi icon disana. Ya, karena benar selain beberapa kelebihan diatas, keunggulan bahan kulit ikan pari selanjutnya adalah anti gores. Apakah betul? Coba saja saat barang yang Anda beli ini digores di dinding bahkan dengan pisau, maka tak akan tersoak olehnya. Kenapa? Karena bahan dasar kulit ikan pari ini untuk membuat kerajinan seperti hasil jadinya dipilih dari bahan yang terbaik berkualitas tinggi.

3.    Masih banyak yang lainnya.
Kenapa tidak ditulis di point ini? Karena masih menjadi rahasia untuk kita semua akan bahan kulit pari ini. Begitu banyaknya rahasia kelebihan bahan kulit ikan pari membuat kami tak bisa menuliskan hal-hal lainnya.


Bagaimana, sobat? Sudah cukup jelas Anda mengetahui seputar Kelebihan dan Kekurangan Bahan Kulit Ikan Pari? Ya begitulah. Bahan dasar kulit ikan pari seperti itu. Kelebihan-kelebihannya seakan selalu melekat padanya. Oh iya, dari pada itu. Kualitas premium dan desain yang menawanlah yang menjadi daya tarik utama dari kerajinan memakai bahan kulit ikan pari ini.
Sekian dulu dari jabruzz-fashion.com atas artikel ini, kami akan menginformasikan artikel selanjutnya seputar kerajinan kulit. Apa saja? Tunggu saja, sobat! Stay tune!.
Salam hangat,
Jabruzz-fashion.com

Home | About | Contact | Cara Pemesanan | Testimonial | Reseller
Copyright © 2014 - 2015. All Rights Reserved. Designed by Johanes Djogan